Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun Tanpa Photoshop

Di artikel ini, kami telah menulis metode di mana Kalian dapat dengan mudah mengubah foto-foto Kalian menjadi kartun tanpa menggunakan Photoshop. Jadi, mari pelajari cara mengubah Foto apa pun dalam kartun tanpa Photoshop dengan bantuan alat sederhana dan mudah yang dapat Kalian gunakan dengan mudah secara online untuk membuat gambar kartun. Jadi ikuti panduan di bawah ini untuk melanjutkan dengan ini.


Ada banyak pengeditan gambar, mengubah aplikasi atau perangkat lunak yang bisa Kalian dapatkan dan gunakan untuk tujuan tertentu mengubah gambar Kalian menjadi gambar baru yang hebat dengan efek, lapisan, dll. Sebagian besar aplikasi di internet menyediakan fasilitas hanya menerapkan efek, add-on objek dll dan melakukan beberapa pengeditan dasar pada mereka tetapi tidak ada aplikasi ini sangat kuat untuk memberikan potensi luar biasa dari Photoshop yang membantu untuk melakukan apa saja dengan foto. Sekarang, bagaimana jika Kalian ingin mengubah foto menjadi kartun, yaitu pekerjaan yang sedang tren di luar sana untuk tujuan media sosial? Kalian tidak ingin pergi dengan photoshop berbayar tetapi Kalian tahu bahwa ini bisa sangat mungkin dilakukan hanya dalam jenis perangkat lunak seperti itu. Jangan khawatir karena Kalian masih bisa mengubah foto menjadi kartun, tetapi untuk itu, Kalian perlu pergi dengan cara lain. Di sini, di artikel ini, kami telah menulis metode di mana Kalian dapat dengan mudah mengubah foto-foto Kalian menjadi kartun tanpa menggunakan Photoshop. Hanya pergi dan membaca artikel untuk mengetahui tentang metode itu.

Bagaimana Mengubah Foto Dalam Kartun Tanpa Photoshop


Di bawah ini kami telah membahas panduan lengkap yang akan membantu Kalian dengan mudah mengubah foto menjadi kartun tanpa membutuhkan Photoshop. Jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melanjutkan.

# 1 Menggunakan Befunky


Langkah 1. Befunky ini adalah aplikasi luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk mengubah foto ke tampilan kartun atau mengecilkan gambar menjadi kartun.

Langkah 2. Hal ini dilakukan melalui penerapan efek kartun ke foto secara acak oleh aplikasi, cukup klik sekali dan aplikasi akan mengembalikan foto yang sangat berbeda yang telah Kalian berikan dan itu akan memiliki efek kartun ditambahkan ke dalamnya!


Ubah Setiap Foto Menjadi Kartun Tanpa Photoshop!

Langkah 3. Untuk bekerja pada aplikasi, pertama-tama, unggah gambar ke aplikasi atau cukup gunakan yang menggunakan webcam, pilih efek dari daftar yang tersedia seperti efek pensil atau efek kartun berwarna dan itu harus diterapkan ke foto segera.

Langkah 4. Sekali lagi dengan efek menerapkan fitur aplikasi ini untuk datang dengan alat bungkus yang dapat digunakan untuk mendistorsi gambar dan karenanya berlaku lebih banyak efek padanya.

Itu saja! Kalian dapat menggunakan aplikasi ini atau menemukan jenis aplikasi serupa untuk tujuan karena ada banyak lagi yang tersedia di internet. Aplikasi ini adalah salah satu yang Kami sukai karena mudah digunakan dan menyediakan solusi di tempat untuk mengonversi gambar ke kartun dan hal lain tentangnya adalah aplikasi itu kecil dan cepat.

# 2 Menggunakan Cartoonize


Ini adalah situs web mengagumkan yang memungkinkan Kalian membuat kartun diri sendiri atau foto lainnya. Dengan situs web ini, Kalian dapat membuat kartunisasi foto Kalian dalam satu klik antarmuka sangat mudah dan benar-benar gratis. Inilah cara Kalian menggunakan situs web Cartoonize untuk mengubah foto menjadi kartun.


Langkah 1. Pertama-tama, kunjungi situs web cartoonize.net dari komputer Kalian dan Kalian akan melihat antarmuka seperti di bawah ini.

Langkah 2. Di sini Kalian harus memilih opsi "Upload dari Disk" untuk mengunggah file gambar secara manual atau "Unggah dari URL" untuk mengunggahnya langsung dari URL.

Langkah 3. Kemudian dari panel sisi kiri, Kalian harus memilih efeknya. Cukup klik pada Efek dan itu akan mengubah foto Kalian menjadi kartun.

Itu saja, selesai! Ini adalah bagaimana Kalian dapat mengubah foto apa pun dalam kartun tanpa membutuhkan Photoshop.

# 3 Menggunakan ToonyPhotos


Toony Photos adalah salah satu alat pengeditan foto berbasis web terbaik yang memungkinkan pengguna mengubah foto menjadi kartun. Namun, aplikasi tidak melakukan pekerjaan otomatis, di sini Kalian harus memilih bagian foto yang ingin Kalian ubah menjadi kartun.


Langkah 1. Pertama-tama, Kalian perlu membuka Toonyphotos di browser Kalian. Cukup, kunjungi situs toonyphotos.com dan kemudian Kalian akan melihat antarmuka seperti di bawah ini.

Langkah 2. Sekarang Kalian perlu mengklik 'Mulai Mengubah Foto Menjadi Kartun'

Langkah 3. Sekarang di halaman berikutnya, Kalian perlu mengklik 'Pilih Foto' dan kemudian pilih foto yang Kalian bisa untuk Cartoonize.

Langkah 4. Situs ini menggunakan teknologi rotoscope untuk mengubah foto Kalian menjadi kartun. Itu berarti, Kalian perlu menguraikan bagian yang ingin Kalian gambarkan. Prosesnya mungkin panjang, tetapi, penuh dengan kesenangan.

Jadi, ini adalah bagaimana Kalian dapat menggunakan toonyphotos untuk mengubah foto menjadi kartun.

# 4 Menggunakan Cartoon Photo


Cartoon Photo adalah situs web terbaik lainnya yang dapat Kalian kunjungi untuk mengubah foto menjadi kartun. Hal yang hebat tentang Cartoon.pho.to adalah dapat mengubah gambar Kalian menjadi kartun hanya dalam satu klik. Jadi, lihat cara menggunakan Cartoon.pho.untuk mengubah foto menjadi kartun.


Langkah 1. Pertama-tama, kunjungi Cartoon.Pho.to dari browser web Kalian.

Langkah 2. Selanjutnya, Kalian akan melihat antarmuka seperti di bawah ini.

Langkah 3. Sekarang Kalian perlu mengklik 'Enter URL' dan kemudian masukkan URL gambar. Kalian juga dapat memilih foto yang disimpan di komputer Kalian, untuk itu klik pada 'Dari Disk' dan cari file.


Langkah 4. Selanjutnya, situs akan menampilkan gambar yang baru saja Kalian unggah. Kalian perlu mengklik 'Efek kartun'

Langkah 5. Sekarang, tunggu sampai situs mengubah gambar yang diunggah ke dalam kartun. Setelah turun, Kalian akan melihat gambar kartun.


Itu saja, selesai! Ini adalah bagaimana Kalian dapat mengubah gambar apa pun menjadi kartun tanpa menggunakan alat apa pun.

Akhir Kata

Dan ini adalah metode di mana Kalian dapat dengan mudah mengubah foto menjadi kartun tanpa menggunakan Photoshop. Seperti dari artikel, Kalian telah bangun bahwa metode ini tidak terlalu sulit atau rumit tetapi pengguna moderat dapat menerapkannya tanpa masalah. Sekarang saatnya Kalian menerapkan metode ini ke foto Kalian dan karenanya mengonversinya menjadi kartun dan semua itu tanpa menggunakan Photoshop. Harap Kalian ingin metode ini, jangan lupa untuk berbagi pandangan Kalian. Terima kasih... 😊

0 Response to "Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun Tanpa Photoshop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel