Cara Menambah Tombol Keyboard Arab pada Office atau MS Word


Kali ini saya akan memberikan cara singkat untuk menambah keyboard arab yang secara default hanya memiliki keyboard English US. Sehingga untuk mengetik huruf arab menambah setting tombol keyboard arab.

Berikut Cara Menambah Tombol Keyboard Arab pada Office atau MS Word

- Klik Start mungkin langsung terlihat Control Panel, jika tidak ada maka ketik di Search "Control Panel" kemudian Enter.

- Jika sudah ditemukan Control Panel kemudian pilih dan Enter/OK

- Pilih Clock, Language and Region atau Regional

- Pilih Region and Language

- Kemudian pilih Keyboards and Languages

- Pilih Change Keyboards

- Cari Arabic (Saudi Arabia) kemudian Klik

- Pilih Keyboard beri Checklist pada Arabic (101) dan Other Ink Correction

- Kemudian Enter/OK

- Silakan coba langsung....

Itulah cara menambah tombol keyboard arab, Semoga berhasil

Untuk Mengubah angka latin yang keluar ketika mengetik arab klik Cara Mengubah Angka Latin pada Angka Arab.

0 Response to "Cara Menambah Tombol Keyboard Arab pada Office atau MS Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel